Review pertama gue di blog ini! Yay! *bakar menyan* Review kali ini akan menceritakan tentang ke-sok ide-an gue mengenai salah satu produk minuman Ready to Drink. Gue nggak dibayar sama sekali buat review ini jadi harusnya sih review ini subjektif sangat dari otak gue sendiri. Muahahaha (semoga abis ini ada salah satu brand yang nawarin gue review produknya. Amin).

L-Men Carnitine Water

Alkisah di sore hari yang galau abis balik ngantor, gue dan patjar mampir dulu di Alfamart. Tujuan kami mampir ini bukan mau nyari L-Men Carnitine Water ini secara khusus, melainkan untuk menukar Buy 1 Get 1 Free Good Time Minis dari Kakao Talk. Lho koq nggak nyambung? Ah.. sudahlah..

Lagi asik nyari teman santai si Good Time ini di rak pendingin, tiba-tiba mata gue tertuju pada sebuah botol dengan gambar badan pria berotot. No.. no.. no.. I am straight. Cuma heran aja minuman apaan ini? Terus gue lihat mereknya, L-Men Carnitine Water. L-Men ngeluarin beginian? ( ಠ_ಠ)

L-Men Carnitine Water

 

Karena rasa penasaran plus gue dulunya finalis L-Men of  The Year, gue beli aja deh minuman seharga Rp5.500,00 ini. Habis itu gue duduk-duduk lucu di depan Alfamart dan tanpa babibu lagi langusng minum beberapa teguk. Oh well.. taste a bit weird. Mengingatkan gue akan Aqua dengan rasa strawberry dan jeruk pas gue masih kecil. IMHO sih, air putih yah air putih aja. Kalau di rasa-rasain yah jadinya aneh.. (-‸ლ)

Enough soal rasa, sekarang ngapain sih L-Men ngeluarin minuman beginian? Ternyata ini bukan air biasa, saudara-saudara. Yang jauh silakan mendekat, yang dekat semakin merapat *gelar lapak*.  L-Men Carnitine Water mengandung L-Carnitine 500mg yang gosipnya bisa membantu pembakaran makanan dalam tubuh. Jadi body laki kayak di kemasan bisa lo dapetin. Iya, body lakinya, bukan jadi kayak botol kemasannya.

Selain itu, L-Men Carnitine Water juga dapat membantu mengembalikan cairan tubuh yang hilang. Jadi buat lo yang abis angkat beban hidup..eh maksud gue barbel dan banjir keringat, lo nggak bakalan dehidrasi sob. Informasi nilai gizi nya bisa dilihat di tabel berikut:

L-Men Carnitine Water Nutrition Fact

Tertarik mencoba?